Selasa, 19 Agustus 2014

DOWNLOAD FINAL FANTASY VII CRISIS CORE PLUS BIODATA KARAKTER

    oke gan hari ini ane mau posting tentang salah satu game yang menurut ane keren banget karna ending yang sedih dan jalan cerita yang bagus membuat game ini banyak fans nya oke to the point aja ya nih baca dan link download nya ada di paling bawah ok..
     FINAL FANTASY-CRISIS CORE,, siapa sih gamers yang gak kenal game ini game ini adalah permainan role-playing game action yang ATdi kembangkan oleh SQUARE ENIX dan PLAYSTATION PORTABLE game ini merupakan prequel dari seri final fanasy vii yang di dalamnya termasuk permainan before crisis: final fantasy vii dan Dirge of cerberus: final fantasy vii ( mudah mudahan ada kesempatan buat posting game game tersebut ya gan doa in aje), juga film cgi final fantasu vii advent children dan anime last order: final fantasy vii. produksi permainan ini dipimpin oleh Yoshiro Kitase, sutradara original permainan final fantasy vii, dengan Hajime Tabata sebagai sutradara. Tetsuya Nomura bertanggung jawab atas desain karakter.
      Saat ini hanya sedikit informasi yang dirilis mengenai perma inan ini selain akan dirilis untuk PSP (yah sayang banget padahal kalo ada untuk PC keren tuh). permainan ini tampaknya akan berfokus pada Zack fair, seorang soldier kelas 1 dan cloud strife saat ia menjadi seorang prajurit shinra berpangkat rendahan. karakter lain yang akan hadir Aerith Gainsborough karena suaranya yang terdengar dalam traileri permainan ini. cerita dalam permainan tampaknya akan berkisar seputar kejadian di nibelheim yang disusun dalam last order: final fantasy vii.


nah ini dia karakter yang ada di final fantasy crisis core:
  
1. Zack Fair











zack merupakan tokoh utama di dalam game ini dia merupakan sahabat baik Cloud saat mereka masih bekerja untuk SHINRA, awalnya Zack hanya dikenal sebagai Zack, tanpa nama belakang. akibatnya banyak ama ciptaan fans berkibar di sana sini. numora akhirnya memutuskan fair sebagai nama belakangnya.

2. Aerith Gainsborough










Aerith merupakan karakter utama wanita final fantasy satu-satunya yang tewas dalam game. kematian membawa efek besar pada para penggemar FF. sehingga para fans mengirimkan surat ke Square untuk meminta aerith dibangkitkan lagi. permintaan ini di hiraukan oleh square dan Aerith tetap bertahan tewas sampai versi internasional. Aerith merupakan salah satu karakter perempuan FF yang memiliki kesan mendalam di hati para fans.

3. Sephiroth












 
Sephiroth, villian yang dianggap paling berpegaruh dalam sejarah game final fanasty. entah sudah berapa banyak gamer yang sudah terpesona pada karakter satu ini, entah karena tampangnya yang memang "cantik" atau sifatnya yang cool serta manipulatif. rambut sephiroth yang berwarna perak memang disengaja agar kontras dengan rambut cloud yang pirang.

4. Genesis Rhapsodos










Dengan ciri khasnya yaitu rambut merah dan jubah merah membuat ia sanagat digemari oleh para fans final fantasy. yang sangat di ingat para penggemarnya yaitu adalah selalu membawa buku LOVELESS dan selalu membacanya dikala ia muncul bersama Sephiroth dan Angeal. dia adalah salah satu karakter final fantasy vii - crisis core dan menjadi boss yang sangat kuat, ia satu-satunya musuh yang dapat melawan Zack tanpa transformasi jadi monster.

5. Cloud Strife










Dengan sifatt, dan mukany yang keren ini. dia mendapatkan karakter terbaik di Final Fantasy menurut Square Enix. ia adalah mantan soldier Shinra bersama Zack, dan settelah kematian Zack ia menjadi orang yang sangat kuat ia adalah satu satunya karakter yang dapat membunuh Sephiroth ia juga muncul di final fantasy vii-advent children

6. Angeal Hewley










Angeal adalah 1st Class Soldier sekitar 25 tahun. dia adalah putra dari Gillian Hewley dan mungkin DR.Hollander yang menciptakan Angeal untuk proyek G. dia adalah mentornya Zack yang pemilik buster sword sebelum zack, dia tabah dan serius, tetapi dengan sisi menyenangkan memberi zack julukan "Zack puppy". Angeal berteman dengan sesama Soldier kelas pertama Sephiroth dan Genesis dan memiliki fanclub didekasikan kepada nya disebut Keepor Of Honor.

Nah kalau itu semua karakter utamanyanya ini ane juga punya screenshoot nya:







Nah gimana gan kerenkan karakter sama game nya nih linknya ane kasih dan jangan lupa coment yaa ok!
FINAL FANTASY VII CRISIS CORE DOWNLOAD 
OK sekian dan semoga bermanfaat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar